Rabu, 16 Maret 2011

My Dream Come True

Mimpi..., kalau ngomongin masalah mimpi/impian/cita-cita wah banyak banget dah impian gw, mulai dari pengen punya rumah yang besar, mobil mewah, motor sprot, eh sport ; ), trus pesawat -cita2 gw banget tuh- pesawat capunglah paling enggak, semuanya pengen gw punya, dan di status kepemilikannya tertera nama gw, hehehehe, tajir abis kali gw ya kalau emang jadi kenyataan tuh semua impian gw, hahaha, ngarepabis..., tp cuek aja ah.., memang sih jatuhnya hedonis banget, duniawi banget..., tapi impian gw bukan itu aja loh bro n sis..., gw juga punya impian pengen masuk surga (Aminnnn), punya istri salehah (Aminnnn) n anak2 soleh/salehah (Aminnnn). Kesimpulannya mimpi/impian/cita-cita gw pengen hidup di dunia sukses di akhirat juga sukses, HARUS BISA, hehehehe, (ini namanya kekuatan afirmasi, kapan2 akan gw jelasin). Bagaimana cara mencapai itu semua??? Jujur untuk mencapai itu semua gak gampang, tapi mungkin, tapi emang susah, tapi juga ga susah-susah banget qo, buktinya banyak yang bisa, padahal sama-sama makan batagor (promosi makanan tradisional Bandung) Yang penting kita yakin kita bisa, pasti akan ada jalan (merintis jadi motivator juga nih, hehehe), tapi  biarlah itu menjadi tugas gw bagaimana caranya untuk mencapai itu semua.., Nah untuk postingan kali ini gw cuman mau ngeliatin ke pembaca semuanya foto-foto impian gw, nih check this out.


Nah pembaca udah lihat kan sebagian dari impian gw, sebenernya masih banyak lagi sih fotonya tapi takutnya pada bosen, kasih dikit aja dulu ya,  trus untuk impian yang menyangkut Surga, Istri dan anak-anak karena saya tidak mampu untuk menempatkan foto atau gambarnya dalam blog ini maka bisa pembaca bayangkan sendiri aja ya.., mudah2an itu jadi doa saudara/i semua buat gw, Aminnn....

2 komentar:

  1. tetap bermimpi, tapi jangan lupa bangun buat wujudkan mimpinya. :D
    good luck!
    kalo sempat mampir ya!

    BalasHapus
  2. Sip A.., makasih ya komennya.., aminn..

    BalasHapus